Tuesday, February 25, 2014

Love?

Siaang! ♥

Maaf sekali udah jarang (pake banget) ngpost something, tapi kali ini mau curhat dikiit :p
Jadi, as you know, cewek berumur menjelang 15 tahun with their own love story itu pasti macem - macem.
Nah aku, lagi dapet masalah itu.

Jadi, gue suka satu cowok *ahay. Anak basket brayy. Temen baik, tapi ya ngga deket banget sih. Dia tu sangatsangatsangat menarik.Dan fyi, gue baru sadar kalo suka tu sebentaaarr banget, sebulan kali? Tapi, bodohnya gue, gue tau dia suka sama adek kelas, anak basket juga, dan sebagai temen baik kan nyemangatin dia, tuu deketin gihh, tapi di dalem ini tu im broken into million pieces. Fix nyesel, tapi real feelings stayed. Bodo banget yak -_- Tapi gue berusahaaa banget buat nyingkirin thought itu.

Kebetulan, acara disekolah gue memertemukan gue dan dia satu kelompok *apasih. Dan bayangin aja lah, seneng kaya terbang ke angkasa begitu tau sekelompok. Pengen ngmodusin tapi gimanaaa gitu. Secara kitakan cewek yagak, mana mungkin kita yang ngmodusin. Dan kaya cuma mimpi deh, bisa dimodusin or something like that. Tapi, sekedar ngomong, nyelesaiin kode di satu pos bareng - bareng, curcol dikit bareng, ngisengin bareng, and all that little silly things tu rasanya lkajghspra.

Nah, setelah acara itu, rasa suka sama dia tu makin tambah. Kalo liat dia itu butterflies in my belly is going crazy. Keinget terus suaranya, mukanya yang udik, semuanya deh (sampe sekarang). Yang uda ngrasain pasti tau! haha. Gue kan uda kelas 9, secara pasti banyak tugas yang bikin stres, gadget disita sana sini, dan itu bete banget yagaksih. Dan setiap pagi, dia selalu jadi semangat buat sekolah, selalu jadi senyum gue *dih

Di hari valentine, gue memberanikan diri untuk kasi coklat ke dia, bimbang sih mau dikasi tulisan spesial, soalnya gue nggak ngasih ke dia doang, ke sahabat juga, jadi yaudah gue samain aja sekalian. Itu pun yang ngasi bukan gue. Gue takut ketauan kalo gue suka sama dia. Akhirnya, sahabat gue yang ngasi. Di hari itu juga gue ketemu, ngobrol ngobrol, liat anakanak tampil, gue duduk disebelahnya. Astaga jkafgal banget deh!

Pulang sekolah, iseng gue ngcek sms, ada sms dari dia oh gawd. Isinya : thanks ya buat coklatnya wkwkw Njir, gue masih inget -_- Itu demi apa bodo banget yak gue -_- kenapa sampe ketauan -______- Yaudah, gue ngeles ngeles gitu, becanda-bencandaan.

Nah ini.

Sorenya gue ngstalk dia, bionya berubah. Ganti nomor punggung adek  kelas yg disukain dia. Cepetcepet gue stalk juga ceweknya, dan bionya sama. Nomor punggung prince charming gue. Dan hati gue bener bener hancur. Buset. Gue langsung dman (direct message di twitter) sama sahabat gue. Mereka bantuiin banget. Dan ada shabat gue yang sering dicurhatin sama dia. Sahabat gue akhirnya ngaku kalo tau segalanya. Kalo nggak ada mama gue mewek juga saat itu -_- Mana sore itu gue ada acara lagi, hari Sabtu lagi, gabisa langsung besoknya ketemu sama tementemen yang ngerti, berpelukan trus nangis barengbareng. Yaudah gue pendemmm banget. Belakangan gue tau, si cewe nerima dia gara-gara kasian, untuk membuat mantan si cewe ilfeel, bukan pure sayang. Gue sangatsangatsangat merasa percuma nangisnangis kemaren buat lil charming shit.

Gue baru pertama kali fell in love dan broken at the same time. Itu parah banget. Untungnya gue ga terlalu lebay, ga nangis bombay gitu. Apalagi tau mereka pacaran bukan beneran. Gue sih udah ngga bisa kaya dulu lagi, tos bareng, curhat bareng, anything like that. Gue udah terlanjur benci, walaupun sahabat gue udah nyaranin jangan garagara ini jadi musuhan, but yeah, i cant do this anymore.

Yang gue dapet sih ya, kalo lo sayang sama pacar lo, love him or her as common, jangan terlalu cintaa banget, takutnya kalo lo jatuh tu terlalu sakit. Sakit banget malah. Apalagi kalo lo udah nitipin hati lo yang (mungkin) udah rusak, udah pecah, udah hancur, buat di obatin, malah dijatuhin lagi sama him or her. Ya gue sih ga pengen gitu ke lo semua yang baca ini, tapi true love never did :) Langgeng ya kalian yang masi bertahan, buat jomblo kalian dapet temen kalian balik, yaitu gue ._.


No comments:

Post a Comment